(Oneshot) Back Hug

bh

Title : (Oneshot)  Back Hug

Author : Anindasuzy

Cast : Bae Suzy, Kim Myungsoo

Other cast : Find by yourself

Genre : Romance, fluff, drama

Rating : PG-13

Big thanks for awesome poster >> Olv @ Poster Channel

Note : Warning! typo, plagiator, etc. Enjoy it and leave comment after read, ok? 🙂

~~~

Kalau punya pacar tuh, maunya yang romantis..

~~~

“Wuah so sweet…” yeoja bernama lengkap Bae Suzy itu tampak mengambil tisu lalu menyeka airmata yang sudah menetes di pipinya.

“Aku benar-benar suka saat mereka back hug. Romantis sekali… sayang ini episode terakhirnya. Ya kan oppa??” Suzy menyedot hidungnya saat dirasanya hidungnya berair.

Hening, tak ada jawaban sama sekali. Suzy yang merasa ganjil menoleh ke sampingnya. Seorang pemuda tampan bernama Kim Myungsoo tampak terlelap dengan wajah damai. Membuat amarah Suzy serasa naik sampai ke ubun-ubun. Padahal maksudnya kan ingin agar Myungsoo bisa lihat dan belajar bagaimana memperlakukan wanita dengan baik dan benar!! Tapi ini…

“Ya Kim Myungsoo beraninya kau tidur disaat ini episode terakhir?!!! Aisshh…!!!” amuknya.

~~~

“Kau tahu, saat Kim Tan memeluk Eunsang dari belakang.. aigoo aku menahan nafas!! Aku benar-benar ingin melakukan itu dengan Myungsoo oppa!!”

Jiyeon dan Krystal yang merupakan sahabat baik Suzy terkekeh geli.

“Tapi itu hanya keinginanmu kan??” cibir Krystal.

Suzy mendecih, lalu mengambil kentang gorengnya dengan wajah sebal. “Iya sih…”

“Aigoo… sampai kapan sih kau mau pacaran dengan es batu seperti Myungsoo oppa??” Jiyeon ikut mencibirnya dan Suzy makin frustasi.

“Dia mungkin tak romantis, tapi aku cinta dia…” Suzy akhirnya menemukan alasan untuk membalas ucapan kedua sahabatnya.

“Tapi sifat kalian sungguh beda” bantah Krystal. “Kalau Minhyuk oppa seperti Myungsoo oppa maka aku akan segera memutuskannya. Untung saja tidak”

“Ne, aku juga. Seungho mungkin playboy, tapi dia sangat manis dan perhatian” timpal Jiyeon.

Mendadak Suzy jadi iri. Aigoo sahabat-sahabatnya ini… pintar sekali bikin dia panas dingin begini!! Hiss..

Lihat saja, aku juga akan dapat back hug nantinya dari Myungsoo oppa!!, batin Suzy.

~~~

Suzy menatap lekat Myungsoo, sementara yang ditatap tampak cuek sembari menyeruput jus mangganya. Hari ini mereka kencan lagi. Seminggu full sebelum Myungsoo kembali bekerja mengelola resortnya di Jeju sementara Suzy kuliah di Seoul.

“Apa sih jagiya sejak tadi kau melihat oppa terus??” tanya Myungsoo akhirnya merasa risih.

“Aniya..”

“Oh” Myungsoo kembali fokus pada kegiatannya sebelumnya.

Suzy mendengus, matanya melirik spagetthinya dengan sebal. Hingga sebuah ide muncul dipikirannya.

Suzy menelan ludahnya gugup sejenak, lalu mengambil garpu dan mulai memakannya. Sengaja Suzy buat mulutnya belepotan. Di drama biasanya namja suka membersihkannya bukan?? Aih so sweetnya.. Suzy senyum-senyum sendiri jadinya. Matanya melirik Myungsoo. Seperti biasa, namja itu tampak cuek sembari memainkan ponselnya.

Suzy berdehem cukup keras, mencoba menarik perhatian Myungsoo. Berhasil. Namja itu menoleh lalu mengernyit melihatnya. Suzy menahan senyum senang. Dalam hati dia bersorak. Siap menerima ‘sentuhan’ Myungsoo kekeke..

“Suzy…”

“Ne, oppa??” tanya Suzy menahan matanya berkedip genit. Duh, pipinya kok jadi panas begini ya?? Yakin deh pasti merah merona!! Aish..

“Itu..” Myungsoo terlihat ragu.

“Apa??” dan Suzy jadi tak sabaran.

Myungsoo mengambil tisu dan Suzy berdebar karenanya. Akhirnya…

“Nih, bersihkan mulutmu. Ada saus di sudut kanan. Bagaimana kau ini sudah besar makan masih suka belepotan”

Prang!!

Suzy ternganga. Dia yakin sekarang pasti ekspresinya terlihat aneh. Tapi Myungsoo tampak cuek-cuek saja. Issh menyebalkan!!

Dengan wajah cemberut Suzy mengambil tisu dari genggaman Myungsoo cepat dan melap mulutnya kasar. Dasar tak peka!! batinnya menjerit. Jangankan jadi yeoja di drama… punya pacar juga cueknya minta ampun!! Duh.. Bae Suzy habislah!! impianmu untuk bisa dapat ciuman manis dan back hug tinggal kenangan…

“Sayang masih mau makan?? Sekarang kita nonton saja, bagaimana??” tanya Myungsoo tak lama kemudian.

Mata Suzy melebar. Myungsoo mengajaknya menonton?? Tumben.. Dia sudah dua tahun pacaran dengan namja ini tapi selama itu juga Myungsoo jarang bersikap romantis. Nonton di bioskop termasuk hal langka dalam kencan mereka karena Myungsoo biasanya lebih suka mengajaknya belanja atau makan di restoran. Kadang juga menemaninya nonton drama atau film di apartemennya meski ujung-ujungnya dia ketiduran.

Suzy menghela nafas. Dia benar-benar berbeda 180 derajat dengan Myungsoo. Suzy itu suka drama, sangat!! Dia suka hal-hal yang berbau romantis.. kalau Myungsoo suka yang realistis. Dia bilang yang seperti itu buang-buang waktu saja. Suzy sekarang heran, dulu saat Myungsoo menembaknya kok dia mau terima ya?? Huhu tau dia tidak romantis begini, Suzy kan bisa mikir dulu.

Tapi kamu juga cinta kan sama dia?? batinnya bertanya dan Suzy mengangguk. Aigoo..

“Ayo sayang…” suara Myungsoo terdengar dan memecahkan lamunan Suzy. Yeoja itu tersenyum kemudian mengangguk semangat sambil melingkarkan tangannya di lengan Myungsoo.

Ok, mungkin dia bisa mengajak Myungsoo nonton film cinta yang romantis. Sekalian nanti biar namja ini bisa belajar bersikap manis padanya. Hehe, Suzy lagi-lagi tertawa sendiri.

~~~

Yeoja itu ternganga. Matanya menatap lekat film yang sekarang tengah di putar.  Sementara Myungsoo terlihat menikmatinya.

Suzy langsung cemberut. Apa-apaan ini eoh??

Myungsoo menipu dan menjebaknya!!

Tadi kan Suzy bilang mau nonton film yang cinta-cintaan.. tapi kenapa malah begini??

Suzy mengerucutkan bibirnya dengan imut. Tapi salahnya juga sih, tadi Myungsoo menyarankan nonton film Love Dead. Tanpa pikir panjang Suzy langsung mengiyakan saja karena mengira filmnya akan ada unsur romantis melihat ada kata lovenya. Dia juga tidak terlalu memperhatikan posternya.

Dan sekarang, lihatlah jadinya. Kini Suzy hanya bisa menutup mata takut dan sesekali menjerit karena yang dia tonton saat ini adalah film horor!!

~~~

Myungsoo mendesah saat dilihatnya Suzy malah terpaku dan menatap televisi besar yang terpasang di jalan raya. Saat ini tengah ada iklan romantis yang diperankan oleh seorang aktris dan aktor terkenal Korea.

Sang wanita tampak memiliki wajah kusam, sementara dia ingin mendekati namja yang dia sukai untuk diajak ke prom night. Akhirnya ada sahabatnya yang membantu agar kulitnya bersinar cerah dengan memberinya sebuah krim.

Saat prom, yeoja itu sudah memiliki wajah putih bersinar. Dengan percaya diri dia melangkah masuk dan langsung jadi pusat perhatian. Bahkan namja yang dia sukai juga ikut melihatnya dan menghampirinya kemudian mengecup punggung tangannya. Mereka tersenyum satu sama lain kemudian berdansa sambil berpelukan. Di akhir iklan, wanita itu melihat ke kamera dan berujar tentang bagusnya krim tersebut hingga bisa menarik namja impiannya.

Suzy tersenyum, romantis sekali!!

“Bae Suzy kau ini…” suara Myungsoo tiba-tiba hadir dan membuatnya menoleh.

Myungsoo terlihat sangat tampan dan Suzy menelan ludahnya gugup. Apa Myungsoo akan memeluknya erat seperti di iklan atau drama??

“Siapa suruh kau melamun?? Kkaja..”

Teng!!

Suzy mengerjapkan matanya berkali-kali kemudian mendengus. “Aku sedang nonton iklan romantis”

“Iklan apa?? Tak ada iklan” sahut Myungsoo.

“Ada!! I…” ucapan Suzy terpotong ketika yang ada sekarang dilayar malah tentang politik. Suzy menghela nafas frustasi.

“Tak menyangka kau suka nonton acara begini. Biasa juga nonton drama picisan yang tak jelas” cibir Myungsoo. Suzy merengut.

“Ayo cepatlah.. kau ini, malah asik menonton di jalanan” tanpa basa-basi Myungsoo berjalan cepat. Tak sedikitpun membiarkan Suzy membela dirinya.

Suzy masih cemberut. Dengan cepat dia menyusul Myungsoo dan melingkarkan tangannya di lengan namja itu. Myungsoo hanya diam, tak melihatnya dan kaku seperti biasa. Suzy menghela nafas frustasi. Ya, begini namja impianku?? Aigoo…, batinnya.

Matanya tak sengaja melihat ada pasangan lain yang berpapasan dengan mereka. Pasangan itu tampak romantis dengan namjanya yang menggandeng tangan yeojanya mesra dan membawakan tas tangannya. Suzy jadi iri. Dia juga ingin seperti itu. Suzy melirik Myungsoo yang masih berjalan dengan pandangan lurus ke depan.

“Oppa..” panggilnya.

“Hmm..?” gumam Myungsoo tanpa mengalihkan pandangan.

“Ini..”

Myungsoo menoleh padanya lalu mengernyit. “Apa??”

Suzy mendengus. Dalam hati dia ingin Myungsoo mengerti kalau dia ingin Myungsoo juga membawakan clutchnya!!

Suzy masih berkeras menyodorkan clutchnya dan Myungsoo makin terlihat tak paham hingga akhirnya wajahnya tampak mendapat pencerahan.

“Oh..” Suzy menatapnya berbinar, berharap Myungsoo tahu tindakan yang dia inginkan.

“Kau mau menjual clutchmu ini ya??” tanya Myungsoo. Suzy rasanya siap pingsan mendengarnya.

“Tapi jagiya, toko barang bekas sudah banyak yang tutup” lanjut Myungsoo dengan wajah polos.

Suzy mengeram kesal. “Sudahlah!!” teriaknya hingga membuat Myungsoo heran.

~~~

“Oppa kita ke namsan tower yuk!!” ajak Suzy antusias setelah mereka cukup lama berjalan dan Suzy mulai melupakan kekesalannya. Entah kenapa otaknya teringat adegan romantis di sebuah drama.

“Untuk apa?? Ini sudah malam..”

“Tapi aku mau kita pasang gembok berdua disana”

“Tidak usah, tidak perlu” jawab Myungsoo cuek.

“Kenapa?? Kok tidak mau?” Suzy terang kecewa mendengarnya.

“Buang-buang waktu”

Suzy mendengus. Itu lagi!!

“Tapi itu romantis..” Suzy merengek dan Myungsoo memutar mata malas karenanya.

“Kenapa kau ini seperti anak kecil?? Makanya jangan terlalu sering nonton drama yang bisa meracuni pikiranmu”

“Tapi oppa..” Suzy siap menangis. Matanya sudah berkaca-kaca. Myungsoo keterlaluan!! Apa susahnya bersikap sedikit romantis padanya?? Memangnya Myungsoo pikir Suzy ini apa?? Hah, mana ada yeoja yang suka diperlakukan dingin begini!!

“Ya ampun jagiya…” Myungsoo mengusap wajahnya kasar. Kemudian tersenyum geli. “Arraseo kkaja kita kesana. Uljima!!”

Sedetik kemudian Suzy tersenyum. Assa!!

~~~

“Wuah yeppuda!!”

Myungsoo menggeleng melihat kelakuan pacarnya yang tampak sangat senang hingga terkesan berlebihan.

“Ya, biasa saja. Banyak yang melihat” teguran Myungsoo membuat Suzy sebal.

“Biar saja!!” balasnya. “Oh oppa ayo kita pasang gem…”

“Lihat, ada kembang api!!” potong Myungsoo.

Suzy mendongak lalu menatap langit. Myungsoo benar. Ada banyak kembang api yang berwarna warni di langit saat ini. Suzy tanpa sadar tersenyum. Ah.. jadi ingat drama yang baru saja dia selesaikan menonton.

Suzy menatap Myungsoo. Namja itu terlihat menatap datar kembang api. Seolah hal itu tak berarti apa-apa untuknya. Suzy menghela nafas. Kapan kira-kira Myungsoo akan sedikit peka ya?? Entahlah. Mungkin Suzy harus lebih sedikit agresif?

CUP!

Myungsoo tampak kaget karena Suzy mencium pipinya. Yeoja itu tampak tersipu-sipu malu dan Myungsoo jadi menaikkan satu alisnya karena itu.

“Saranghae oppa” ucap Suzy masih dengan malu-malu.

Myungsoo menatapnya serius. Suzy yang merasa kalau Myungsoo tidak menyukai sikapnya tadi akhirnya putus asa. Sudahlah, mungkin sudah nasibnya dapat pacar yang tidak peka dan romantis. Menghela nafas, Suzy tersenyum manis pada Myungsoo.

“Kita pulang saja yuk? Sepertinya oppa lelah.. maaf ya aku tadi tidak sopan. Terimakasih untuk hari ini” ujarnya. Suzy menunggu reaksi Myungsoo, tapi namja itu tak meresponnya. Suzy jadi harus menelan kekecewaan karenanya.

Dengan berat, dia melagkah meninggalkan Myungsoo. Tak lagi dia mengajak atau melingkarkan tangannya di lengan Myungsoo karena dia yakin Myungsoo pasti akan memilih berjalan di belakangnya. Myungsoo benar-benar pria kaku, hiks!

Tapi baru saja dua langkah dia berjalan, lengannya tiba-tiba ditarik dan Myungsoo memeluknya erat dari belakang!!

Mata Suzy mengerjap berkali-kali. Tak menyangka kalau Myungsoo akan mengabulkan impian terbesarnya untuk mendapatkan back hug darinya.

Deg.. deg

Jantungnya bahkan berdetak kencang jadinya!!

“Op…”

“Nado saranghae” potong Myungsoo membuat Suzy terngaga. Namja itu lalu menariknya agar menghadap ke arah pemandangan diatas namsan tower sembari melihat kembang api yang masih ramai menghiasi langit malam Seoul.

Suzy jadi makin tak karuan. Ini mimpia atau…

CUP!

Suzy mematung. Myungsoo bahkan mencium pipinya!!

“Happy aniversary yang ke dua sayang…” bisik Myungsoo. Suzy mengernyit. Maksudnya? Ap.. astaga bagaimana Suzy bisa lupa kalau hari ini hari jadian mereka yang kedua!! Ya ampun ya ampun.. terlalu sering memikirkan drama dia jadi lupa dengan kehidupannya nyata!! Myungsoo mengingatnya tapi dia malah tak ingat sedikitpun!! Aissh.. pantas saja Myungsoo mengajaknya nonton. Ya meskipun mengecewakan sih.. -_-

“Oppa ingat??” Suzy sedikit mendongak dan berbalik untuk menatap Myungsoo.

Namja itu tersenyum manis dan mengangguk. “Pastinya. Masa aku lupa hari dimana aku menyatakan perasaanku padamu? Pada yeoja yang membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama di bus saat menuju ke kampus?? Itu tidak mungkin..”

Suzy lagi-lagi dibuat tenganga karenanya. Myungsoo bahkan ingat pertemuan pertama mereka!! Suzy yang terlambat kuliah dan tak dapat tempat duduk lagi terpaksa berdiri bersebelahan dengan Myungsoo. Dan saat Bus berhenti mendadak karena ada mobil yang menyalip, Suzy otomatis limbung lalu sigap dipeluk oleh Myungsoo.

Saat itu Suzy langsung terpesona dengan ketampanan Myungsoo. Dia langsung terbayang drama yang sering dia tonton. Dan beruntungnya dia, ternyata Myungsoo adalah tetangga pamannya dulu di Seoul sebelum pindah ke Jeju untuk bekerja. Membuat Suzy sering  mampir ke rumah pamannya hanya untuk bertemu Myungsoo.

Dan akhirnya setelah sekian lama dekat mereka memutuskan berkencan dengan Myungsoo yang menyatakan perasaannya di bawah pohon sakura!! Aissh.. kalau di ingat-ingat Myungsoo lumayan romantis.

“Oppa juga masih ingat itu..” ucap Suzy lirih karena terharu. Myungsoo tersenyum kemudian mengeratkan pelukannya. Mencoba menghalau angin malam yang menerpa mereka.

“Maaf ya kalau selama ini oppa tidak romantis. Oppa juga bingung bagaimana harus bersikap karena kau pacar pertama oppa. Oppa sudah melihat banyak drama untuk belajar menjadi namja yang kau inginkan tapi setiap kali mencoba oppa jadi risih sendiri dan aneh.. maaf sayang, oppa tidak bisa jadi romantis untukmu” wajah Myungsoo menunjukkan penyesalan.

Suzy tersenyum, tangannya terulur mengelus tangan Myungsoo.

“Oppa tidak perlu berubah demi aku. Oppa sudah romantis dengan cara oppa. Dan aku lebih menyukai Kim Myungsoo yang apa adanya. Yang tidak romantis tapi selalu membuatku merindukannya”

Myungsoo terkekeh mendengarnya. “Wuah belajar dimana kalimat itu?? Pasti dari drama..”

“Enak saja, itu quote ku sendiri!!” seru Suzy kesal namun kemudian tersenyum mendengar tawa Myungsoo. Beberapa saat kemudian suasana hening. Baik Myungsoo dan Suzy bingung harus bicara apa lagi.

“Udaranya dingin ya…” bisik Myungsoo. “Bagaimana kalau kita pulang dan menonton film atau drama favoritmu? Oppa akan membuat coklat panas untukmu..”

Suzy tampak berpikir sebelum akhirnya menatap Myungsoo polos. “Tapi kita belum pasang gemboknya..”

“Kan oppa sudah bilang, tidak usah”

“Mwo? Waeyo?? Oppa tidak suka ya kalau nanti kita berjodoh..”

“Bukan, oppa sudah lama memasangnya. Sejak kita resmi berkencan, oppa sudah memasang gembok kita”

“Apa??” Suzy benar-benar sukses dibuat kaget kali ini. “Kenapa tak cerita?? Huh tau begini aku bisa pamer pada Krystal dan Jiyeon kalau oppa sebenarnya romantis…”

“Oppa malu” wajah Myungsoo tampak merona. “Ini pertama kalinya oppa melakukan hal kekanakan. Teman oppa ada yang sampai menikah setelah memasang gembok disini. Oppa pikir, mungkin harus ada gembok kita juga disini. Tapi oppa tak berani bilang karena takut kau mengira oppa tidak dewasa dan mudah percaya mitos”

“Aigoo…” Suzy tak bisa menahan tawa gelinya. Dia segera berbalik dan memeluk Myungsoo erat. Setelah itu dia mengecup bibirnya singkat.

CUP!

“Gomawo oppa… kau benar-benar menggemaskan!! Aku makin menyukaimu” bisiknya.

Myungsoo terdiam, namun kemudian tersenyum.

“Aku juga menyukaimu… kau benar-benar membuatku frustasi saat tahu kau adalah drama queen. Tapi it’s ok! Aku masih menyukaimu dan selalu merindukanmu saat kau jauh dariku. Intinya.. Bae Suzy, jeongmal saranghae”

Suzy tersenyum bahagia. “Nado jeongmal saranghae” lalu matanya perlahan tertutup. Myungsoo yang melihatnya tersenyum geli sebelum akhirnya mendekatkan wajahnya dan ikut memejamkan matanya.

CUP!

Di bawah langit malam Seoul yang dipenuhi kembang api, di atas namsan tower dan dilihat oleh banyak orang.. Suzy akhirnya menjadi pemeran utama di drama cintanya bersama Myungsoo!!

End 

Maaf nih kalau ceritanya gaje bin absurd ._.

Ini iseng aja ceritanya… mumpung ada waktu senggang sembari mikirin kelanjutan ff yang lain hehe

RCL jangan lupa ya^^

thankseeeuu :*

17 thoughts on “(Oneshot) Back Hug

  1. aigoo.. suzy korban drama..
    antara sad & lucu
    aku termasuk y geli liat cowo bwain tas cewenys.. hiiii
    updatetan the love heirsnya ditunggu
      *“・*+。
     |   `*。
      |     *。
     。∩∧ ∧   *
    +  (・∀・ )*。+゚
    `*。 ヽ  つ*゚*
     `・+。*・`゚⊃ +゚
     ☆  ∪~ 。*゚
     `・+。*・+ ゚ SEMANGAT❣♥”

    Disukai oleh 1 orang

  2. ternyata myung sebenernya romantis….dy inget hari jadi mereka tp suzy sibuk dgn pemikiran dy dgn hal2 romantis….dy ternyata bkn ceo ug dingin…

    Suka

Tinggalkan komentar